3 Tips Ampuh Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

3 Tips Ampuh Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Hay sob :)
Bagaimana kabar kamu? Baik-baik saja kan? Okey pada kesempatan yang sangat bagus ini saya akan memposting sebuah artikel yg berjudul 3 Tips Ampuh Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet. Mungkin teman-teman akan mengatakan bahwa mendapatkan penghasilan dari internet adalah hal yang sangat mustaahil, tetapi itu Salah Besar

Buat temen-temen yang belum merasakan Legitnya hasil dari dunia maya pasti beranggapan bahwa Internet tidak akan mendatangkan uang, padahal sebenarnya mendapatkan uang dari internet bisa menjadi sangat mudah kalau kalian mengetahui Tips Dan Trik dalam mencari uang diinternet. 

Sebelum kalian bertanya, Bagaimana sih mendapatkan penghasilan dari Internet? saya akan menjelaskan beberapa faktor yang harus kalian ketahui terlebih dahulu, karena kalau kalian tidak mengetahui faktor penting ini kalian akan gagal diawal sob. Ngeri sekale :v
Untuk bisa mendapatkan gaji / biasanya temen-temen di dumay bilangnya Auto Gajian kalian harus mengetahui beberapa faktor penting yang saya bicarakan tadi sob, Okey inilah beberapaa faktor penting yang harus kalian ketahui sebelum kalian memasuki dunia gugel yang sangat kejam ini hehehe.

1. Jadikan Dumay Sebagai Hobby
Nah pada langkah awal ini menjadikan Dumay sebagai, dan google adalah sebaik-baiknya guru didunia maya. Menurut orang-orang yang sudah merasakan Auto Gajian, Sangsi gugel merupakan hal yang sangat ditakuti oleh para mastah yang ada, karena ketika gugel marah maka penghasilan akan turun drastis sob, wow ngeri amat. Jadi kita kembali ke Topik tadi, jadikan dumay ini menjadi Hobby terlebih dahulu, karena kita akan tidak merasa terbebani ketika merasakan susahnya nyari $$$ didunia maya. 

2. Extra Sabar
Yang nomer 2 adalah extra sabar, maksudnya gimana um? ya maksudnya ya sabar aja sob :v kwkwk. Jadi begini ketika kalian memasuki dunia gugel yang sangat ketat sekali persaingannya maka kalian harus mempunyai sifat Extra Sabar, karena sifat ini sangatlah diperlukan oleh seorang yang mendapatkan gaji didunia maya. Beberapa hal yang menjadikan kalian menjadi orang yang sabar adalah ketika :

1. Blog kena Suspend
2. Blog Kena SandBox
3. Akun Blocked
4. Deindex
5. Iklan Tidak Jalan
6. Sepi Pengunjung
7. Page View Tidak Naik
8. DLL :v

Nah itu adalah beberapa faktor kecil yang akan kalian hadapi dalam terjun kedunia gugel yang sangat kejam ini. Okey lanjut ya sob hehehe

3. Terus Menerus Otodidak
Otodidak? Apa arti dari otodidak? otodidak itu sama saja seperti ingin mengetahui suatu hal sob, pasti pada awal kalian terjun didunia gugel ini pasti akan mempunyai beberapa pertanyaan sebagai berikut :
1. Gimana caranya agar selalu dihalaman pertama?
2. Bagaimana caranya mencari backlink yang benar?
3. Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Blog?
DLL tentang kata Bagaimana :v wkwk

Nah itu adalah beberapa pertanyaan yang muncul pada awal kalian terjun kedunia gugel sob, ane jamin itu dah soalnya saya pengalaman wkwkwk oke lanjut. Pada saat kalian melakukan otodidak kalian juga harus extra sabar [Step 1] karena otodidak ini terkadang memerlukan waktu yang sangat lama, tapi terkadang juga otodidak ini juga memerlukan waktu yang singkat, tergantung factor face sob :v wkwk.. Jadi tidak menyerah mencari ilmu dunia pergugelan itu sangat diperlukan untuk memberikan hasil yang sangat memuaskan, Ingat sob "Tidak ada hasil yang menghianati usaha" jadi jangan mudah putus asa ya sob :)

4. Belajar Bertanya Yang Sopan Pada Para Master
Nah ini adalah langkah yang sangat sulit kalau menurut saya, soalnya pada step ini kalian diwajibkan untuk berkenalan, mengenal lebih jauh atau biasanya disebut dengan istilah PDKT dengan sang guru / mastah / suhu. Mungkin pada step ini kalian akan merasakan yang namanya dikacangin direndahin dll yang membuat kalian sakit hati, tetapi jangan karena itu kalian langsung drop dan menyerah begitu saja, karena itu memanglah rintangan dalam kesuksesan, semua tidak ada yang instan sob, catet! Oke lanjut :)

5. Telaten
Langkah kelima, Telaten :) ini yang mungkin akan menjadikan kalian merasa bosan dan sangat bosan sob karena memang telaten ini menguras rasa semagat pada diri kalian, saya jamin itu sob. Tetapi kalau kalian kuat kalian akan merasakan kesuksesannya [step 3]. Jadi bagaimana nih? Lanjut atau tidak? Lanjut? Okelah lanjut.
6. Sabar Ketika Gagal

Kegagalan? "Kegagalan Adalah Kesuksesan Yang Tertunda" mungkin itu adalah kata-kata yang sangat benar, kok bisa bang? Ya bisa sob, karena setiap orang pasti pernah merasakaan kegagalan, termasuk saya. Tetapi kegagalan itulah yang akan membuat kalian berfikir lanjut atau mundur? "Ingatlah Ketika Kamu Mencoba Untuk Berhenti Pada Saat Itulah Kamu Memutuskan Untuk Gagal -FLashlagu.com" mungkin itu sebuah kalimat yang mungkin bisa membuat kalian untuk bangkit lagi sob. Tetapi sob ketika kamu gagal kamu jangan mengulangi kesalahan yang dulu, jadi kalian harus memulai dari awal yang berkualitas, Jangan menyerah! jangan bosan-bosan untuk melakukan otodidak sob [step 3].

7. Jangan Memikirkan Penghasilan Sebelum Menjadikan Hobby

Nah ini adalah yang paling disalah gunakan oleh Newbie (Saya :v). Saya yakin deh pada Step ini akan terjadi pada diri kalian semua, soalnya saya juga sudah mengalaminya. Terkadang saya bingung pada newbie ini, ketika mempunyai website yang baru rame dikit, misal yang ON 10 mentok-mentok 15 itu langsung dipasang iklan, terus iklannya seperti orang demo -_-" Buanyak banget, sampe2 iklan Redirect pun ada disitu, hadeh. Jadi begini sob, jadikan ini semua untuk hobby dulu aja sob, dan kalau sudah menjadi hobby insya alloh kalian bakal dapet bonus, yakin dah itu. Jadi ingat sob jangan terlalu terfokus pada gaji yang diberikan oleh internet, tapi jadikan itu sebagai hobby dulu saja sob, Okey? :)
8. Auto Gajian :v Yeay

Auto Gajian, kenapa bisa dikatakan auto gajian? ya bisa saja sob, pokoknya intinya senang sekali sob ketika kamu mendengar kata Auto Gajian, saya jamin dah itu hehe. 


Baca Juga : Cara Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Iklan Adreactor


Nah itu adalah beberapa faktor yang harus kalian ketahui ketika masuk kedunia gugel ini sob, jadi persiapan mental yang kuat  harus ada dalam diri kalian masing-masing, karena itu sangatlah diperlukan. 

Terus bagaimana nih? Masih minat untuk masuk keduni gugel tidak? kalau tidak saya mau tidur aja nih *Ploook... Aduh sorry2 bro hehe. Okey kembali ketopik 3 Tips Ampuh Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet. Jadi begini sob ketika kalian terjun kedunia Internet kalian mau memulai sebagai apa? Jadi Blogger, Wapper atau yang lainnya? Atau kalian bingung mau memulai dari yang mana? Okelah saya bantu, disini saya mencontohkan 3 saja sob, karena saya hanya mengetahui 3 hal ini saja, seperti :

1. Blogger (Penulis)
Nah saran saya yang pertama mungkin udah sangat mainstream buat kalian pengguna internet, tetapi jangan salah sangka dulu sob karena seorang blogger kalau mengetahui trik dan tips bagaimana mendapatkan ratusan dollar dalam waktu singkat maka itu bisa saja terjadi sob. Contoh para blogger yang menulis artikel inggris atau bisa disebut dengan blog bule, blog bule ini adalah sebuah blog yang berisikan artikel bahasa inggris, dan kalian tahu kalau blog bule ini kalau dikasih iklan gaji per klik nya berapa? bisa 5$ per klik sob, malah bisa lebih itu, wow sangat menarik bukan? pasti dong, jadi bagaimana nih? minat kaga menjadi seorang blogger atau penulis? :D Kunci sukses ada ditanganmu sob hehe.


2. YouTuber (Pembuat Video)
Buat kamu yang mempunyai alat tempur seperti ActionCam, Handicam, Camera Digital, DSLR, Drone DLL kamu bisa tuh manfaatin untuk membuat video menarik, dan kamu bisa upload di yutub deh. kalau kamu tau Kak Bayu Skak itu pertama kali buat video makek Handicam lo malahan, tapi pada akhirnya makek kamera yang ada di TV, keren bukan kalau kamu bisa menjadi yutuber. Gimana mau coba teman?

3. Online Shop (Jualan Online)
Untuk Nomer 3 ini kamu bisa berjualan online lewat media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter Dan Sampai BBM lo, dan sebenarnya banyak lagi online shop yang jualannya menggunakan media sosial. Sekarang banyak lo cewek2 yang menggunakan Sosmed nya untuk berjualan, apalagi instagram kalian bisa jumpain tuh model2 cantik yang digunakan untuk mencari pelanggan, dan sebenarnya modelnya itu adalah mereka sendiri yang berjualan, tetapi ada juga yang menggunakan temannya untuk menjadi model barang yang mereka jual. Jadi bagaimana? Minat untuk menjadi penjual online? tapi kalian harus hati-hati ya, karena sekarang ini modus penipuan lewat internet sangatlah banyak, jadi kalian harus extra hati-hati ya kawan :)

Nah itulah beberapa cara mendapatkan penghasilan dari internet, jadi anda tertarik dibagian mana? kalau saya sendiri masih nyaman menjadi blogger saja, karena hobby saya memang menulis dari dulu hehehe. Mungkin itu saja yang bisa saya tulis untuk kesempatan yang indah ini, jangan lupa untuk meninggalkan jejak jika artikel ini membantu kamu.