3 Game PC Terbaru Ditahun 2019 Yang Paling Banyak Diminati

Hallo semuanya, kembali lagi nih dengan seorang admin paling cakep hehehe. Pada kesempatan yang indah ini saya akan membuat artikel yang berjudul 2 Game PC Terbaru Ditahun 2019 Yang Paling Banyak Diminati, Nah siapa disini yang suka bermain game dikomputernya? pasti banyak dong hehe. Untuk kalian yang suka dengan game berbasis PC / Komputer, nah saya akan memberitahukan game apa yang sedang hangat di tahun 2019 ini, jadi simak baik-baik ya artikel ini. hehe

1. Resident Evil 2 Remake


Siapa disini yang sering memainkan game Resident Evil hayo? saya yakin banyak sekali beberapa game yang sangat meminati game resident evil. Game yang bergenre Petualangan Dan Horor ini sudah sangat cepat sekali menyedot perhatian gamer di Indonesia, karena memang cerita yang disajikan pada game ini cukup unik, karena game ini sangat lain dari yang lain.


Untuk game resident evil 2 remake ini adalah komplikasi dari game resident evil nemesis yang ada di PlayStation 1, yang gameplaynya masih jadul hehe. Tetapi pada kali ini perusahaan Capcom memberikan sensasi yang sangat berbeda, yaitu grafik yang sangat oke dan juga console yang sangat smooth sekali, nah buat kalian yang sangat suka dengan sebuah game resident evil, mungkin game ini bisa membuat kalian terhibur ketika kalian memainkannya.


Untuk alur cerita juga sangat menarik, dan game ini juga mempunyai banyak sekali teka teki yang harus dipecahkan, mulai dari mencari kunci Love, Kunci Diamon, Kode Angka, Kode Berkas dan juga beberapa teka teki lainnya, saya kira hampir sama juga seperti gameplaynya diPlayStation 1, bedanya untuk kamera, grafik dan console nya sangat jauh berbeda, tetapi untuk teka teki yang diberikan kepada kalian semua yang memainkan game resident evil ini ya hampir sama lah.

2. Incubo


Nah untuk game yang kedua adalah game Incubo, game ini adalah sebuah game yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia. Wow harus diakui bahwa negara kita juga mampu membuat game yang sangat bagus. Karena pada game ini walau terbilang masih 2D tetapi alur ceritanya juga tidak kalah menarik lo sob, jadi kamu juga harus coba ini game.


Untuk genre dalam game incubo ini adalah horor, jadi buat kamu yang suka dengan game-game horor kamu juga harus cobain ini game buatan anak bangsa yang patut kita banggakan. Untuk alur cerita ya hampir sama dengan game limbo, bedanya kalau game incubo ini adalah ceritanya dia jatuh dalam sebuah mimpi dan dalam mimpi tersebut banyak sekali teka teki yang harus kita fahami, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung membeli game incubo ini disitus berbayar ya sob, soalnya itu adalah sebuah tanda kita menghargai karya anak bangsa ini.

3. Pamali (Indonesia Folkore Horror)


Game yang ketiga adalah game Pamali, game ini adalah game yang dibuat oleh anak bangsa juga lo, nah game ini adalah game yang mempunyai genre horror, kan  itu juga ada tulisannya horror jadi emang game ini genrenya horor hehe. Jadi siap-siap saja ketika kamu memainkan game ini buanyak sekali JumpScare yang akan diberikan kepadamu ketika memainkan game pamali ini.


Untuk grafik yang diberikan oleh pihak developer game pamali ini adalah lumayan bagus juga sih menurut saya, dan juga suasanya yang ada dalam game ini juga sangat begitu real, hingga suara jangkrik dan cicak pun juga masuk dalam game ini, jadi suasana horor dalam game pamali ini sangat benar-benar terasa sekali.


Cerita dalam game pamali ini menceritakan sebuah kisah seorang anak yang hendak menjual rumahnya, dan rumah tersebut adalah harta warisan yang ditinggalkan oleh pihak keluarganya. Dan pada game pamali ini terdapat beberapa ending yang berbeda-beda, dan kamu harus menamatkan ada 30 ending lebih agar kamu bisa naik ke cerita selanjutnya. Jika kamu penasaran kamu bisa langsung membelinya disitus yang legal ya sob hehehe. Biar penasaran :v

Nah itu adalah beberapa game yang paling terlaris menurut saya, jadi kamu mau coba game yang mana dulu sob? kalau saya pribadi sih main game resident evil dulu, soalnya saya dari SD memang suka game resident evil, karena menurut saya alur cerita yang diberikan sangatlah memuaskan bagi pemain game tersebut. Mungkin itu saja yang bisa saya berikan pada kalian, sekian dari saya. Salam