5 Cheat Game PUBG Mobile Yang Paling Banyak Digunakan, No 4 Apakah Aman?


Hallo semuanya, kembali lagi nih sama admin ganteng yang akan selalu setia menemani kalian semua. Oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang 5 Cheat Game PUBG Mobile Yang Paling Banyak Digunakan, karena menurut saya game pubg sudah mulai banyak sekali cheater yang berkeliaran, karena memang banyak sekali yang menginginkan Chicken Dinner dengan cara yang curang, tetapi disini kita akan mengulas beberapa cheat yang sering digunakan oleh user pubg mobile lo, dan saya juga menemukan satu cheat yang menurut saya itu legal atau ilegal. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak baik-baik artikel ini.

1. Menggunakan Game Guardian


Untuk cheat yang pertama ini adalah Game Guardian, cheat ini adalah cheat yang pengguaannya tidak terlalu rumit sob, karena ketika kalian menggunakan cheat ini kalian tidak perlu meroot ponsel kalian jadi cheat ini lebih mudah untuk digunakan. 

Dan untuk penggunaannya saja yang lumayan sulit karena pada kita menggunakan game guardian ini banyak sekali yang gagal saat menggunakan cheat ini. Untuk fitur yang didapatkan adalah no recoil, Auto Headshot dan banyak lagi. Ya saya cuma heran saja, memakai aplikasi cheat kurang seru gitu lo, tetapi banyak sekali yang menggunakan cheat ini.

2. Menggunakan Script Khusus


Untuk cheat yang kedua ini adalah menggunakan scrpt khusus yang harus kamu masukkan ketika kamu memulai game pubg itu sendiri, tetapi ketika kamu menggunakan script khusus itu kamu juga sangat wajib meroot ponsel kamu agar tingkat keberhasilan semakin besar, karena dengan meroot polsel kamu, sama saja kamu memegang penuh atas kekuasaan polsel kamu.

Dan untuk pengguanaan cheat berbasis script ini juga juga lumayan sulit, karena kamu juga masih harus menggunakan aplikasi game guardian lagi sebagai perantaranya, jadi tingkat keberhasilan ketika kamu memainkan cheat ini juga tidak100% mulus sob.

3. Menggunakan Aplikasi Lulubox


Cheat yang ketiga adalah aplikasi Lulubox, aplikasi ini juga sama halnya dengan aplikasi Game Guardian, perbedaanya aplikasi ini memudahkan user yang menggunakannya menjadi lebih mudah.

Untuk fitur yang diberikan kepada user yang menggunakan aplikasi Lulubox ini, semua user akan mendapatkan skin gratis yang diberikan pada user pengguna apliasi lulubox secara percuma, jadi kamu tidak perlu membeli skin lagi pada game pubg :voss

4. Menggunakan Emulator Pada PC / Laptop

Menggunakan emulator pada PC ini yang masih menjadi misteri tersendiri ketika kita memainkan game PUBGM dalam sebuah emulator android yang ada dalam PC / Laptop. Karena pihak developer Tencent ini telah menyediakan emulator android untuk khusus bermain PUBGM.

Tetapi banyak juga rumor ketika kalian memainkan game PUBGM emulator maka akan beda server yang memainkan game PUBGM diponsel, nah itu juga masih menjadi misteri.

Untuk rumor yang kedua adalah ada juga user PUBGM yang menggunakan emulator bukan dari pihak tencent ini juga bakalan terkena banned secara permanen juga, nah yang menjadi pertanyaan, apakah memainkan game PUBGM diemulator bisa dikatan sebuah cheat atau bukan.

5. Menggunakan Cheat Trojan Horse

Trojan horse bisa dibilang cheat yang banyak digunakan oleh user PUBGM yang didalam cheat tersebut terdapat virus yang sangat membahanyakan PC / Polsel android yang kamu gunakan. Karena virus tersebut tidak tanggung-tanggung untuk mencuri sesuatu, karena pada virus tesebut dapat mencari atau mencopy data kartu kredit kamu beserta kode pin kartu kredit kamu. Jadi virus tersebut sangatlah berbahaya bagi user yang menggunakan cheat tersebut.

Nah itulah beberapa cheat game PUBGM yang bisa saya berikan kepada kalian semua, jika kalian menemukan cheat lagi, silahkan berkomentar dibawah dan saya akan berusaha untuk mencari tau cheat yang kalian beritahukan kepada saya. Untuk kalian para cheater segeralah bertobat dan menjadi user PUBGM yang baik, karena Chicken Dinner yang didapat dari menggunakan cheat adalah hasil yang tak patut dibanggakan. Mungkin itu saja yang bisa saya tulis kepada kalian semua, jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share keteman kalian ya. Salam