Cara Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Iklan Adreactor

Cara Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Iklan Adreactor


Hay semua, udah lama nih tidak update, ya maklum lah ane kan sibuk ngurusin kerjaan ane didunia nyata wkwkw. Oke pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Iklan Adreactor. Buat teman-teman yang belum mendapatkan penghasilan dari ngeblog ngewap dll mungkin iklan Adreactor bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya. Tapi untuk bisa memasang iklan Adreactor ini kalian juga harus mempunyai sebuah website yang sudah ada visitornya, karena itu sangat diperlukan untuk bisa memasang iklan di Adreactor ini.


Iklan Adreactor ini mungkin juga membutuhkan waktu untuk masa Approve sob, jadi kalian tidak langsung login pada Adreactor ini. Tetapi saya mempunyai Trik Dan Tips agar website kalian bisa langsung diapprove oleh pihak Adreactor. Agar bisa langsung diapprove oleh pihak Adreactor kalian harus Register dengan menggunakan Reff itu sangat penting sob :D buat kalian yang kesusahan mencari Reff kalian bisa menggunakan Reff saya untuk melakukan Register di Adreactor.com ini. Silahkan kalian kalian link dibawah ini untuk melakukan Register dihalaman Adreactor.com

Linknya sob : http://www.adreactor.com/publishers/application.html?pr=AR-24708684

Setelah kalian klik link diatas itu kalian akan disuguhkan tampilan seperti ini sob :D



Nah pada tampilan ini kalian disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran yang ada pada Adreactor sob, oke begini contoh mengisinya.

Company Name : Nama Negara Kamu Sob
First Name : Achyarul
Last Name : Umam
Job Title : Pengangguran
Addresss : Nganjuk Jawa Timur
ZIP : 123456
City : Nganjuk
State : New York
Country : Indonesia
Email : Gunakan Akun Gmail Kamu Sob
Phone : 08578439**** :v
Fax : Kosongi tidak masalah sob
Skype : Kosongi tidak masalah sob (2)
Site URL : Isi nama website kamu sob
Daily Uniques : Isi 4000
Daily Pageviews : Isi 4000
Daily Impressions : Isi 4000 juga
US Percentage : Kosongi saja sob
Which Ad Sizes Are You Interested In : Pilih Dinamic saja sob

Untuk bagian Member Information  kalian bisa kosongi saja sob, dan pada bagian Network Terms kalian centang aja semua, lalu pada step akhir kalian bisa mengisi code yang sudah disediakan. 


Setelah kalian berhasil mengisi formulir yang ada kalian bisa langsung meng-Klik tombol Submit. Nah setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa kamu sudah sukses mendaftar iklan Adreactor, Nah pada langkah selanjutnya kamu bisa menunggu hasil dari pendaftaran kamu yang tadi, mungkin ini memerlukan waktu 1 - 3 hari sob, dan ketika kamu mendapatkan email masuk dari pihak Adreactor maka kamu bakal dikasih Username dan Password untuk login di Adreactor. 


Baca Juga : 4 Kesalahan Yang Menghambat Kesuksesan

Setelah sukses Login pada Adreactor ini kamu bisa langsung mengubah password kamu agar lebih mudah Login. Dan setelah itu langkah selanjutnya adalah memasang iklan :v yeay. pada layar iklan ini kamu akan disuguhi sebagai berikut.


Nah pada step ini kamu bisa memilih iklan yang akan kamu pasang di website kamu sob. Kalau bisa menyarankan untuk blog artikel kamu bisa menggunakan iklan yang Banner 728x90 (+Mobile) agar lebih cocok untuk website / blog kamu, tetapi untuk blog / website download kamu cukup meggunakan Iklan jenis Dinamix - Text, kenapa saya menyarankan iklan ini? karena iklan jenis ini sangat cocok untuk blog / website download. Inilah contoh pemasangan iklan jenis Text versi saya sob.


Yang bagian atas itu adalah iklan dari Adreactor dan bagian bawah itu adalah link download asli sob. Iklan jenis text ini tidak mengganggu visitor sama sekali, karena pada iklan ini tidak memunculkan popup pada blog / website kamu, beda lagi kalau kamu memasang iklan jenis banner, itu akan memunculkan PopUp pada blog /  website kamu sob. Mungkin itu saja yang bisa saya Share pada kesempatan ini, tunggu beberapa artikel menarik lainnya dari saya, semoga artikel ini bisa membantu kalian agar kalian bisa mendapatkan gaji dari blog / website kamu sob, semoga berhasil kawan. 

Tags : Cara Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Iklan Adreactor, Cara Agar Diterima Adreactor, Cara Pasang Iklan Adreactor, Iklan Yang Cocok Dari Iklan Adreactor, Iklan Paling Gede Earning / Gajinya