Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak


WaktunyaKapalApi - Hay Semua, Masih kembali lagi bersama saya seseorang yang akan memberikan kamu sedikit info hal yang unik dan seru yang akan saya bagikan kepada kalian semua. Lumayan lama juga ya saya tidak posting artikel di blog ini, ya maklum lah saya sibuk kerja hehe. Tetapi untuk kesempatan yang sangat indah ini saya akan membagikan sebuah artikel yang tentang nikmatnya menikmati kopi. Kalian suka kopi? atau malah suka banget? Kalau saya pribadi kerja ngelembur tanpa bantuan kopi itu rasanya seperti ngelian mantan jalan bareng suaminya tau, bikin ngenes hehehe. 

Seperti kalian tau, tidak semua kopi itu mempunyai citra rasa yang khas, seperti banyak juga beberapa produk kopi yang beredar diantara kita, kalau saya pribadi sering meminum kopi dari produk Kapal Api, Kenapa saya selalu meminum kopi dari produk tersebut, karena dari beberapa kopi yang saya minum rasa khas dari kopi Kapal Api ini sangatlah beda kawan, Rasa nikmat yang ada dalam kopi kapal api ini sangatlah terasa. Dan ini beberapa produk kopi kapal api yang sering saya konsumsi setiap harinya.



Kapal Api Special Mix



Nah Kopi yang satu ini adalah salah satu kopi yang saya minum ketika pagi hari pada saat jam kerja. Cara membuatnya juga simpel kalau versi saya, saya cukup menyeduhnya dengan menggunakan air panas, inget air panas ya kawan, jangan memakai air termos, ya walau air termos itu panas tapi akan lebih nikmat lagi kalau ketika air baru mendidih langsung kamu tuang ke dalam cangkir yang sudah ada kopi kapak apinya. Pada kopi kapal api special mix ini takaran gula dan kopinya juga pas kawan, jadi satu cangkir kamu isi air panas mendidih juga sangat pas rasa antara pahit dan manisnya, jadi kamu tidak perlu bingung untuk menambah gula lagi.


Kopi Kapal Api Special Mix Versi Bubuk Kopi Saja


Nah kalau kopi kapal api special mix versi bubuk saja ini saya gunakan ketika waktu santai pas malam hari. Cara buatnya versi saya juga sangatlah simpel, tetapi cara buat saya ketika lagi santai atau sedang aktiv didepan komputer juga beda lo kawan, tetapi saya akan menjelaskan satu persatu cara pembuatan kopi super nikmat versi saya, jadi simak baik-baik ya kawan.

Ketika Waktu Santai
Ketika waktu santai kan bisa seperti lagi ngobrol bareng keluarga, teman atau saudara lainnya, nah ketika saat itu terjadi ndak mungkin kan kita buat kopi terlalu manis atau terlalu pahit, jadi kamu harus bisa membuat kopi yang benar-benar sangat nikmat dan bisa merubah suasana ketika bersama. Yang pertama kalian lakukan ketika mau berkumpul langsung saja panasin air sampai mendidih ya, lalu siapi beberapa cangkir untuk kamu dan orang sekitarmu yang menyukai kopi, lalu tuang 2 sendok teh kopi kapal api special mix nya, lalu ketika sudah kamu tuang, masukkan 1 sendok teh gula, karena mengingat kita tidak menggunakan kopi kapal api special mix yang sudah ada gulanya. Nah ketika gula dan kopi sudah kamu tuang, kamu langsung tuangin susu kental manis, kalau saya pribadi sangat suka kalau kopi dicampur dengan susu kental manis, karena rasanya juga lebih gurih dan nikmat. Cara menuangkan susu juga ada triknya kawan, tuang susu kental manis dengan cara diputar hingga permukaan kopi dan gula tertutup oleh susunya, dan ketika susu sudah menutupi kopi dan gula kamu bisa tuangkan air panas yang sudah mendidih tadi. Bagaimana? Simpel bukan membuat kopi super nikmat yang cocok digunakan ketika sedang santai atau sedang berkumpul, selamat mencoba. :)

Ketika Kerja Didepan Komputer Malam Hari
Kamu seseorang yang mempunyai hobby didepan PC / Komputer? Biasanya sih youtuber, blogger, Immers Dan Lainnya. Kamu suka kopi tidak? Kalau suka saya akan kasih kamu tips bagaimana cara membuat kopi nikmat yang bisa membuatmu bersemangat lagi ketika kamu sedang menekuni hobby didepan PC. Simak baik-baik ya kawan tips membuat kopi versi saya dengan menggunakan kopi kapal api special mix. Langkah pertama juga sama seperti tutorial diatas, rebus air sampai benar-benar mendidih ya, ketika sudah mendidih masukkan 2 Sendok teh kopi kapal api special mix nya, lalu masukkan 1 sendok + Seperempat sendok teh kopi kapal api special mix kawan, jadi nanti rasa yang dirasakan agak pahit sedikit, ini saya gunakan agar rasa pahit dari kopi kapal api special mix ini bisa membuat mata kamu menjadi lebih segar lagi, dan tips lain dari membuat kopi ini, masukkan sejumput garam kawan, ketika kamu sudah memasukkan kopi, gula dan air panas yang sudah mendidih tadi kamu langsung aduk berlahan, dan ketika semua sudah teraduk kamu baru memasukkan sejumput garamnya tadi lalu aduk berlahan lagi. Pasti banyak pertanyaan kenapa sih bang harus memakai sejumput garam? Nah ini jawabannya, ketika kamu memasukkan garam rasa dan aroma kopi kapal api special mix ini akan lebih terasa lagi, dan khasiat yang lebh penting lagi badan dan mata akan kembali lebih segar lagi. Baimana? Kamu mau untuk mencobanya? :D

Mungkin itu adalah artikel yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, ya buat kamu para pencinta kopi, termasuk saya buat kopi menjadi alat bantu kalian untuk berkarya untuk Indonesia. Cintai produk negara sendiri, karena ketika kamu mencintai produk buat negara sendiri. Buat Hidupmu Bersemangat Dengan Meminum Kopi Kapal Api. Sekian artikel dari saya, semoga artikel ini bisa membantu kalian :D Selamat mencoba tips dari saya ya hehehe.

Tags : #KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita