Cara Simpel BBM Gratis Tanpa Kuota Internet [Tanpa Root]

Cara Simpel BBM Gratis Tanpa Kuota Internet


Mengetikinfo - Hallo Semua :) bagaimana kabar kalian? Cie yang kangen sama postingan admin ganteng ini ehehe, hadeh jarang posting jadi kumat nih gilanya wkwk. Okey sobat, pada kesempatan yang indah ini saya akan membuat postingan terbaru yang berjudul Cara Simpel BBM Gratis Tanpa Kuota Internet, Nah buat kamu yang masih menggunakan media chatting dengan BBM atau Blackbarry Messenger ini kamu bisa menikmati layanan BBM-an tanpa kuota sama sekali, so kamu tetap bisa chattingan dengan doi walau kuota di ponsel kamu 0KB, duh miris banget ya wkwkwk, *Ups. :D

Nah cara yang saya sediakan untuk bisa menikmati layanan BBM gratis ini ada beberapa cara sob, jadi kamu bisa pilih satu dari beberapa cara yang sudah saya berikan nanti kepada kalian semua, bebas aja sih menurut saya. Beberapa cara yang bisa kamu dapatkan agar kamu bisa tetap lanjut chatting menggunakan media sosial dari BBM ini yaitu dengan menggunakan kartu Telkampret, Isat dan juga Private Tunnel, nah dari beberapa cara tersebut nanti saya akan menjelaskan bagaiamana cara mengguanakannya satu persatu okey. Jadi kamu tinggal duduk manis, dan kalau bisa siapkan cemilan, kopi, es teh, nasi rawon dll deh -_-' yaelah kalo lapar mah bilang aja min wkwkwk, sorry bro :v Okey lanjut.

1. BBM Gratis Menggunakan Kartu AS Telkomsel
Cara agar dapat selalu menikmati layanan BBM gratis ala si kampret nih ada tutorialnya bro, jadi begini tutorial agar bisa menikmati layanan BBM gratis mengguanakan kartu telkomsel.
- Pertama-tama buka dulur pesan kamu, dan lalu ketik sms dengan format BBM90 lalu kirim ke 3636
- Langkah kedua nanti kamu tunggu dulu balasan dari oprator, dan ketika kamu mendapatkan balasan itu, balas sms dari oprator tersebut dengan format FLASH YA lalu kirim ke 3636
contohnya seperti gambar dibawah ini :

Nah ketika ada balasan dari oprator telkomsel nanti kamu bisa menikmati layanan BBM gratis selama 90 Hari. Selamat mencoba :)

2. BBM Gratis Menggunakan Kartu IM3 Indosat
Pada tutorial BBM gratis menggunakan kartu im3 ini sangatlah mudah sob, kalian langsung masuk kedalam tombol telepon lalu ketik *123*212*3*1*1*138838# dan langsung saya tekan OK / YES / Call.
Lalu nanti akan datang notifikasi paket sosial media gratis langsung saja balas dengan format sms tersebut dengan YES lalu kirim ke 333
Beberapa detik kemudian akad datang lagi notif / balasan lagi dari oprator, dan langsung saja kamu balas sms tersebut dengan format MSOCMED lalu kirim ke 2020.
ketika semua langkah tersebut sudah kamu lakukan kamu bisa langsung cek dengan cara *555*5#. Selamat mencoba bro :)

3. BBM Gratis Menggunakan Private Tunnel
Nah pada langkah ketiga ini cukup mudah kok bro dari pada beberapa cara diatas tadi, jadi langkah pertama ini kamu cukup kunjungi alamat privatetunnel.com pada browser pada ponsel kalian. Kamu bisa menggunakan Chrome, Opera Mini, UC Mini, UC Browser atau yang lainnya deh, serah kalian enaknya mau makai apa hehe. Lalu setelah masuk pada website tersebut kamu cukup Klik Sigup  untuk regristasi.

Pada halaman Sigup tersebut kamu masukkan username dan email kalian, dan ketika kalian sudah memasukkan data yang dibutuhkan langsung saja kalian klik Create Acount dan langsung tunggu email masuk, dan ketika ada email masuk kalian bisa langsung memverifikasi akun yang baru saja kalian buat.


Nah setelah kalian memverifikasi akun kalian tadi kamu bisa langsung login pada halaman website tersebut, dan ketika kamu masuk kedalam bagian dashboard private tunnel ini ada beberapa menu dan langsung klik download.


Ketika kamu sudah berhasil mendownload aplikasi private tunnel kamu bisa langsung menginstal aplikasi tersebut dan langsung bisa login mengguankan akun yang kalian buat pertama tadi. Ketika kamu sudah masuk dalam aplikasi tersebut kamu langsung saja pilih Hongkong selaku server yang kamu gunakan, dan langsung klik Yes dan Wallla ... kamu bisa menikmati BBM gratis tanpa kuota. Selamat mencoba :)


Dan itulah adalah beberapa tips agar kamu bisa menikmati sosial media BBM secara gratis untuk smartphone tanpa root. So, cara ini bisa dilakukan untuk semua smartphone yang baru beli juga sob, jadi tenang aja jika kamu habis beli smarphone tapi belum punya paket internet, kamu bisa menggunakan beberapa langkah ini agar kamu bisa menggunakan layanan BBM secara gratis.

Cukup sekian artikel dari saya, semoaga artikel ini bisa membantu buat kamu para anak kos untuk menghemat pengeluaran :v hehhe. Karena tutorial ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan untuk semua orang. Jangan lupa share artikel ini jika memang bermanfaat untuk kamu biar tambah cakep deh, dan yang jomblo2 bisa cepet dapet jodoh aaammiin, yaelah min -_-' wkwkwk :v peace. Sekian dari saya, Salam.