Cara Membuat Nasi Goreng Super Lezat



Hallo semuanya, apa kabar? semoga kalian baik-baik saja ya.
Kalian suka nasi goreng? apa malah suka banget sama nasi goreng, kalau kalian suka sekali dengan nasi goreng disini saya akan membahas tentang  bagaimana cara membuat nasi goreng yang enak untuk kamu, saya yakin kamu bakal ketagihan dengan resep nasi goreng buatan saya, jadi sebelum kalian membuat nasi goreng simak baik-baik artikel ini ya.

Siapkan bumbu-bumbunya terlebih dahulu dong sob, jadi beberapa bumbu ini adalah sebagai berikut :

- Nasi Putih
- Telur
- Bawang Merah
- Bawang Putih
- Garam
- Cabai (bila suka pedas)
- Minyak Goreng

Nah kalau bumbu sudah siap silahkan kupas 10 Biji bawang merah dan 2 biji bawang putih, dan kasih 3 biji cabai buat pelengkap. Ketika bumbu sudah terkumpul langsung haluskan saja bumbu yang saya sebutkan tadi. 

Ketika bumbu sudah halus langsung saja panaskan minyak goreng secukupnya, dan tunggu sampai panas. Ketika minyak sudah panas langsung saja masukkan telur gorengnya 1 biji, setelah itu masukkan bumbu yang sudah halus tadi. Ketika bumbu yang kita haluskan tadi sudah masuk, maka langkah selanjutnya yaitu memasukkan 1 biji telur lagi, setelah itu baru masukkan nasi dan oseng sampai warna harum. Ketika sudah harum jangan lupa untuk memasukkan garamnya sebagai pemberi rasa sedap untuk nasi goreng kamu.

Walla nasi goreng sederhana yang super lezat sudah bisa kamu cicipi, bagaimana? mudah bukan cara membuatnya? saya yakin kalian semua bisa membuat nasi goreng enak seperti yang saya contohkan itu. 

Mungkin itu adalah artikel yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, tunggu beberapa artikel menarik lainnya yang akan saya bagikan untuk kalian semua. Cukup sekian dan terima kasih.