Cara Membuat Mie Goreng Yang Enak

Hay semua? apa kabar? duh akhir-akhir ini saya membahas makanan mulu ya? ya jujur sih ane orangnya kurus wkwk, mangkanya saya membahas makanan mulu biar gemuk sih rencananya. Tapi untuk kalian semua pasti bosen kan kalau mie goreng yang kamu makan gitu-gitu aja rasanya? mangkanya pada kesempatan ini saya akan memberikan resep agar mie goreng buatan kalian semua bisa enak sekali, jadi simak baik-baik artikel ini ya.



Nah buat kamu yang sudah siap untuk mie goreng kalian juga tinggal siapin beberapa bumbu rahasia ala saya sob wkwk. Bumbu yang saya gunakan juga sangat sederhana kok, jadi sangat mudah didapatkan dipasar dekat rumahmu. Ini adalah beberapa bahan yang harus kalian siapkan :

- Mie Instan
- Mie Kering
- Cabai Secukupnya
- Air
- Sayuran

Nah kalau beberapa bumbu sudah terkumpul, langsung saja deh kamu rebus airnya diatas wajan sob dan tunggu hingga mendidih. Kalau air sudah mendidih kamu tinggal masukkin mie instan sama mie keringnya, dan tunggu hingga lunak, dan masukkin bumbu dari mie instan itu. Setelah sudah masuk semua iris kecil-kecil cabainya dan masukkan garam secukupnya agar rasanya semakin mantab. Berlahan juga aduk mie nya sampai air hampir habis, nah ketika air sudah hampir habis tinggal masukkan mie goreng ke piring dan siap disantap oleh kamu dan keluarga kamu sob, kalau mau ditambahin telur goreng pasti rasanya juga lebih lezat. Silahkan dicoba.

Mungkin itu adalah beberapa tips yang bisa saya berikan untuk kalian semua, semoga mie goreng yang kamu buat bisa pas sesuai selera kamu, terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.